Peraturan Badan Keamanan Laut Nomor 2 Tahun 2018

Peraturan Badan Keamanan Laut Nomor 2 Tahun 2018

Peraturan Badan Keamanan Laut Nomor 2 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Penanganan Pengaduan Masyarakat Terhadap Personel Badan Keamanan Laut

Peraturan Badan Keamanan Laut Nomor 2 Tahun 2018 ini ditetapkan dengan pertimbangan

  1. bahwa Pengaduan Masyarakat merupakan salah satu bentuk partisipasi pengawasan masyarakat yang efektif untuk ikut serta mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik;
  2. bahwa Pengaduan Masyarakat yang mengandung kebenaran perlu ditindaklanjuti sebagai bahan masukan untuk meningkatkan integritas personel Badan Keamanan Laut dalam melaksanakan tugas umum pemerintahan terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Badan Keamanan Laut tentang Tata Cara Penanganan Pengaduan Masyarakat terhadap Personel Badan Keamanan Laut;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Badan Keamanan Laut

Nomor
2 Tahun 2018

Tahun
2018

Tentang
Peraturan Bakamla Tentang Tata Cara Penanganan Pengaduan Masyarakat Terhadap Personel Badan Keamanan Laut

Ditetapkan Tanggal
26 Desember 2018

Diundangkan Tanggal
31 Desember 2018

Berlaku Tanggal
31 Desember 2018

Sumber
BN. 2018/NO.1896, PERATURAN.GO.ID

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Badan Keamanan Laut Nomor 2 Tahun 2018 melalui link di bawah ini:

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

BN = Berita Negara
TBN = Tambahan Berita Negara

Sumber file : https://peraturan.go.id

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email [email protected], terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar