
Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 201 Tahun 2024 Tentang Tata Tertib Pelayanan Konsultasi dan Penerimaan Laporan
PERTIMBANGAN
Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 201 Tahun 2024 ini ditetapkan dengan pertimbangan
- bahwa untuk menjamin terlaksananya pelayanan prima bagi masyarakat dalam konsultasi dan penerimaan laporan, perlu adanya tata tertib pelayanan konsultasi dan penerimaan laporan.
- bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu menetapkan Keputusan Ketua Ombudsman tentang Tata Tertib Pelayanan Konsultasi dan Penerimaan Laporan.
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 201 Tahun 2024 melalui link di bawah ini:
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Reupload Via : https://drive.google.com
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.